NEWS

Assemble! Game Terbaru Avengers Besutan Square Enix Berjenis Third Person Shooter Action

Billy Mariza   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Marvel Entertainment merilis sebuah video yang menggambarkan kehancuran pasca pertempuran. Belum diketahui seperti apa pertempuran tersebut, namun jika dilihat dengan siapa ia akan bekerja sama, kemungkinan proyek ini adalah game.

Pasalnya dalam awal mula video tersebut, terungkap ada studio game yang sudah tak asing bagi para gamer yaitu Square Enix. Seperti banyak diketahui Square Enix sendiri sedang disibukkan dengan game Final Fantasy VII: Remake.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Game inipun sepertinya akan mengambil Avengers sebagai menu utamanya, movie Avengers: Endgame sendiri sedang tayang di bioskop seluruh dunia dan berhasil memecahkan rekor yang tak biasa. Square Enix juga menggandeng pengembang game Crystal Dynamics untuk projek ini.

Rumor juga mengatakan bahwa game Square Enix Avengers akan menjadi Third Person Action Adventure, yang mana gameplaynya akan menampilkan pertarungan jarak dekat, sembunyi-sembunyi, serta bertarung melawan boss game. Kemungkinan para penggemar baru akan mendapatkan informasi resmi dalam konferensi Square Enix E3.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru