NEWS

Belum Didatangi Warner Bros., Johnny Depp Dikabarkan Absen dalam Fantastic Beasts 3

Salinolino   |   Senin, 06 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Film Fantastic Beast 3 sudah menetapkan tanggal pasti rilisnya, sayangnya salah satu pemeran yang cukup penting dari franchise tersebut dikabarkan akan absen dalam petualangan Newt yang ketiga ini.

Dilaporkan theblast, orang terdekat Johnny Depp mengatakan bahwa aktor tersebut belum didatangi oleh pihak Warner Bros. mengenai kontrak dirinya untuk sekuel ketiga dari franchise Fantastic Beasts ini. Padahal sebelumnya ada kabar mengatakan bahwa Depp telah menandatangani kontrak film tersebut untuk 5 film kedepan sebagai Gellert Grindelwald.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Saat ini Johnny Depp sendiri tengah berada dalam proses hukum dengan mantan istrinya Amber Heard. Depp diduga telah melakukan pelecehan fisik dan emosional. Akan tetapi, aktor dibalik kesuksesan film Pirate of the Caribian tersebut juga telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik atas tuduhan Heard sebesar USD50 juta.

Meskipun saat ini Johnny Depp telah dililir masalah hukum, Rowlong sendiri mendukung penuh Depp untuk berperan sebagai sosok vilain di francise Fantastic Beasts tersebut.

Fantastic Beasts 3 sendiri direncanakan hadir pada 12 November 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru