NEWS

Demi Fans yang Terkena Kanker, Borderlands 3 Siap Dimainkan Lebih Awal

Billy Mariza   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun internet sekarang bisa menjadi tempat yang sangat berbahaya, namun jika dipergunakan dengan baik, maka akan menghasilkan hal yang baik pula. Seperti yang terjadi pada Trevor Eastman, yang merupakan penggemar berat dari Borderlands yang menderita kanker esofagus, lambung dan kanker hati dan divonis hanya akan bertahan selama 1 tahun saja.

Eastman memposting di Reddit dan menjelaskan situasinya dan ia tidak yakin apakah akan bertahan hidup sampai ketika Borderlands 3 rilis pada tanggal 13 September mendatang. Iapun meminta subreddit Borderlands untuk membantu mewujudkan mimpinya, dan siapa sangka, komunitaspun merangkulnya untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Seperti mimpi yang menjadi nyata, seseorang dari 2K Games mendengar hal tersebut dan akan merealisasikannya dalam waktu dekat. Pada awal Juni nanti kemungkinan akan ada perwakilan dari 2K Games yang akan diterbangkan untuk memberikan Eastman salinan game Borderlands yang terbaru.

Semoga Eastman tetap sehat agar bisa bertahan hingga Juni dan dapat segera menjadi orang pertama yang mencicipi game Borderlands 3 tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru