NEWS

GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Codemasters, developer dibalik franchise game balapan ternama GRID belum lama ini membawa kejutan baru yang tidak terduga, dimana mereka mengumumkan seri keempat yang sekaligus berbentuk reboot untuk GRID. Semua elemen pembangun yang solid dari seri sebelumnya akan kembali dibawa di game ini dan disempurnakan untuk menciptakan pengalaman bermain terbaik.

Pemain nantinya bisa terlibat dalam kompetisi balap mengelilingi dunia yang mencakup jalanan kota hingga sirkuit besar. Koleksi kendaraan yang bisa dipilih juga beragam mulai dari GT, Touring, Stock, Muscle, Super-Modified dan masih banyak lainnya. Sistem kontrol sudah dirombak sedemikian rupa, jadi pemain bisa merasakan handling yang jauh lebih responsif dan halus saat mengendalikan setiap jenis kendaraan.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Game ini memiliki learning curve yang fleksibel, dimana pemain pemula dan hardcore yang sudah terbiasa memainkan game simulasi akan langsung terbiasa dengan GRID. Sebagai tambahan, pihak developer juga bekerjasama dengan pembalap F1 ternama asal Spanyol - Fernando Alonso sebagai Race Consultant di dalam gamenya. Alonso kabarnya juga membantu tim developer dalam memberikan pengetahuan tambahan, yang akhirnya digunakan untuk menyempurnakan keseluruhan mekanisme balap dalam gamenya.

Tidak perlu menunggu waktu lama, GRID rencananya akan dirilis pada tanggal 13 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Gamenya akan hadir dalam versi standar dan "Ultimate Edition" yang akan dirilis beberapa hari lebih awal pada tanggal 10 September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru