NEWS

Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points

Salinolino   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hai Gamers! Tahukah kamu bisa mendapatkan Voucher game secara cuma-cuma di GOC? Untuk mendapatkan voucer dan top-up game secara gratis, kamu bisa menukarkan OVO Points kamu lewat GOC.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti tahap-tahapnya persis di bawah ini:

  • Gamers TopUp atau beli Voucher Game apa saja yang ada di GOC, seperti Topup Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Rush, Crossfire NextGeneration, ataupun pembelian Voucher Game Steam, Google Play, PSN dan produk lainnya
  • Pembelian nominal yang diinginkan
  • Pembayaran Wajib melaui OVO
  • Isi email dan nomor handphone yang terdaftar pada OVO, lalu klik beli
  • Jika OVO Points kamu mencukupi, maka secara otomatis pembayaran akan menggunakan OVO Points.
Nah bagaimana gamers, caranya cukup mudah bukan? Lalu tunggu apa lagi buruan TopUp dan beli voucher Games kesayangan kamu di GOC dan bayarnya pakai OVO Points!

Baca ini juga :

» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!

Oia OVO Points sendiri adalah Rewards atau loyalitas pelanggan yang ditujukan untuk seluruh pengguna OVO yang telah melakukan transaksi OVO Cash, termasuk pelanggan merchant/mitra OVO. Untuk mendapatkan OVO Points sendiri bermacam-macam caranya, contoh seperti mendapatkannya di merchant rekanan OVO yang terdapat promo Cashback. Dan setiap 1 OVO Points sendiri setara dengan Rp.1.

Keuntungan menggunakan OVO Points bermacam-macam, seperti yang mana kamu dapat menggunakan untuk melakukan transaksi pembayaran sebagai pengganti OVO Cash. Selain itu dapat digunakan untuk pembelian di GOC secara gratis dengan cara menukarkan OVO Points.

Nah sudah tau kan keuntungan pakai OVO Points? Yuk langsung tukarkan OVO Points kamu lewat GOC gamers!

Untuk gamers yang ingin Top Up OVO Cash, kamu bisa klik gambar di bawah ini!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru