NEWS

Anti Voucher Club! Gudang Voucher Resmi Berganti Sistem Menjadi GV e-Money yang Lebih Praktis

Billy Mariza   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bekerja sama dengan Gamer Village, Gudang Voucher mengadakan kompetisi esports di Bekasi yang bernama tepatnya di Mall Bekasi Cyber Park. Untuk semakin memantapkan diri terjun di dunia esports, dalam acara ini Gudang Voucherpun mengenalkan sistem pembayaran terbaru dari mereka yaitu GV e-Money.

Sistem ini diklaim lebih mudah dan tanpa perlu menggosok voucher, karena gamer sendiri bisa dengan mudahnya membeli voucher game hanya dengan mentop-up isi akun mereka, dan juga bisa cash out, sungguh praktis!

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Selain itu kompetisi esports yang telah berjalan dari tanggal 22-26 Mei akan mempertandingkan 10 game esports, seperti FreeFire, PUBG LITE, Point Blank, PUBG Mobile, Get Rich, Rules of Survival, Mobile Legends: Bang Bang, Counter Strike Online, AYODANCE PC, dan yang terakhir Pro Evolution Soccer (PES).

Hari ini adalah puncak dari banyaknya kompetisi yang berjalan di GV Esports Vaganza, ayuk segera rapatkan barisanmu dan jadilah saksikan pertempuran esports yang menarik dan intense!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru