NEWS

[E3 2019] Final Fantasy VII Remake Rilis Trailer Baru yang Epik, Siap Dirilis Maret 2020!

VolkanKaya   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diam tanpa kabar selama empat tahun lamanya sejak resmi diumumkan, akhirnya para gamer di seluruh dunia kembali disuguhkan dengan wujud baru dari Final Fantasy VII Remake. Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan lewat trailer barunya mulai dari sosok Aerith yang terlihat sangat menawan, kualitas grafis kelas atas dengan performa mulus, gameplay action based yang keren, hingga kemunculan karakter ikonik antagonis ikonik Sephiroth.

Menjelang press conference Square Enix yang akan segera berlangsung besok di E3 2019, Square Enix ternyata sudah berbagi informasi soal Final Fantasy VII Remake dengan merilis trailer baru di event konser Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion. Trailer berdurasi satu menitan tersebut memperlihatkan lebih banyak cuplikan gameplay dan cutscene cerita di skenario penyerangan Mako reaktor. Detail yang paling menarik dari trailernya sendiri adalah kepastian tanggal rilis gamenya yang jatuh pada 3 Maret tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» WANG is Back! Game FPS Hardcore 'Shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan!
» Terus Terkenang, Final Fantasy IX Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-20 Tahun!
» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!

Mengingat Square Enix masih memiliki presentasi E3 2019 yang menanti, siapa tahu saja mereka akan berbagi lebih banyak informasi seperti trailer gameplay yang memperlihatkan Tifa atau pengumuman demo gamenya. Perlu diingat kalau game ini akan dirilis dalam bentuk episodik, jadi mereka mungkin akan membutuhkan waktu sekitar satu atau dua tahun setelahnya untuk merilis episode baru.

Seperti informasi di atas, Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru