NEWS

Setelah 8 Tahun Bertahan, Counter Strike Online (CSO) Server Indonesia Resmi Ditutup

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita sedih datang dari salah satu game FPS yang cukup populer di Indonesia yaitu Counter Strike Online secara resmi akan mengumumkan penutupan layanan server mereka tepat setelah menyelesaikan maintenancenya hari ini.

Dilansir dari halaman Facebook Counter Strike Online Indonesia, mulai per tanggal 3 Juli CSO akan menutup pengisian Mi-Cash (mata uang dalam game) dan menghapuskan item-item yang dijual menggunakan Mi-Cash dari Shop.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Setelah hampir 8 tahun CSO Indonesia berjalan, dengan banyaknya genre game terbaru dan bervariasi, membuat mau tidak mau Counter Strike Online harus menutup layanan mereka. Namun pemain masih akan tetap masuk ke dalam game hingga server resmi di tutup pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

Megaxus juga akan memberikan kompensasi kepada para pemain yang telah login dan bermain sebelum server ditutup yang nantinya dapat dinikmati di beberapa game Megaxus lainnya seperti Audition Ayodance PC, Ayodance Mobile, dan Fatal Raid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru