NEWS

Tidak Lagi Eksklusif PS4, Seri 'Digimon Story: Cyber Sleuth' Dipastikan Tuju PC!

VolkanKaya   |   Senin, 08 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sembari mempersiapkan game terbaru Digimon Survive yang terlihat menjanjikan dengan perpaduan gameplay visual novel dan strategy RPG, Bandai Namco sepertinya semakin serius mempopulerkan franchise ini dengan beragam pendekatan konsep berbeda. Tidak berhenti sampai disitu, mereka bersama developer Media Vision ternyata sudah menyiapkan game kelanjutan Digimon Story yang baru saja mendapat seri terbarunya yang berjudul Hacker's Memory. Tidak ada satu tahun sejak mereka membawa kabar ini, Bandai akhirnya resmi mengumumkan kalau dua seri original Digimon Story: Cyber Sleuth akan dirilis ulang dalam versi bundle "Complete Edition."

Melalui panel "Future of Digimon" yang berlangsung di ajang Anime Expo 2019, mereka akan membawa kedua gamenya untuk platform Nintendo Switch dan PC. Dengan ini, para fans yang tidak memiliki PlayStation 4 akhirnya dapat mencicipi seri ini dan bisa mengantisipasi proyek baru di masa mendatang dengan antusiasme pasti. Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai juga merilis trailer gameplaynya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game Original 'Monster Rancher' Akan Dirilis Ulang Untuk Android dan iOS!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata

Bagi kamu yang masih asing, Digimon Story adalah seri RPG yang berfokus pada jalan cerita serta gameplay turn-based yang sederhana, namun tidak lepas dengan berbagai elemen dari seri original Digimon (Contohnya seperti showcase kemampuan Digimon lewat aksi sinematik yang epik). Mulai dari berinteraksi dengan dunia dan karakternya, serta mengumpulkan Digimon dan melatihnya dalam pertempuran, seri ini tidak lepas dari daya tarik yang tidak mengecewakan.

Digimon Story: Cyber Sleuth Complete Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang, untuk Nintendo Switch dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai bundle kedua gamenya mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru