NEWS

'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Ys? Memulai debutnya di tahun 1987 sebagai salah satu franchise JRPG tertua, Ys sudah menjadi inspirasi bagi banyak game JRPG populer. Sejak dirilisnya Ys VIII: Lacrimosa of Dana, keberadaan franchise ini mulai diakui dan mendorong Falcom untuk memberikan dukungan lebih. Setelah resmi mengumumkan kelanjutan seri terbarunya yang diberi judul Ys IX: Monstrum Nox, pihak developer Falcom akhirnya berbagi segudang detail tambahan dari gamenya.

Hadir sebagai seri kelanjutan dari Ys VIII, game ini mengambil setting di sebuah kota misterius bernama Prison City. Disini pemain akan dihadapkan pada petualangan baru untuk memecahkan misteri dari kelompok individu dengan kekuatan supernatural mengerikan atau yang dikenal sebagai "Monstrum." Untuk meningkatkan antusiasme fans, Falcom kembali merilis trailer gameplay dari sesi live stream Dengeki PlayStation yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Gameplay hack and slash di seri ini telah dirombak dengan implementasi sistem parkour dan Crimson Line yang responsif. Walaupun kualitas grafis dan desain dunianya masih standar, namun kamu bisa melihat peningkatan signifikan dari model karakter, pergerakan animasi, serta kualitas cutscene cerita yang lebih hidup.

Ys IX: Monstrum Nox sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena masih diumumkan untuk wilayah Jepang, sepertinya game ini baru akan dilokalisasi satu tahun setelahnya dan kemungkinan juga tersedia di platform lain (Nintendo Switch dan PC).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru