NEWS

'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Ys? Memulai debutnya di tahun 1987 sebagai salah satu franchise JRPG tertua, Ys sudah menjadi inspirasi bagi banyak game JRPG populer. Sejak dirilisnya Ys VIII: Lacrimosa of Dana, keberadaan franchise ini mulai diakui dan mendorong Falcom untuk memberikan dukungan lebih. Setelah resmi mengumumkan kelanjutan seri terbarunya yang diberi judul Ys IX: Monstrum Nox, pihak developer Falcom akhirnya berbagi segudang detail tambahan dari gamenya.

Hadir sebagai seri kelanjutan dari Ys VIII, game ini mengambil setting di sebuah kota misterius bernama Prison City. Disini pemain akan dihadapkan pada petualangan baru untuk memecahkan misteri dari kelompok individu dengan kekuatan supernatural mengerikan atau yang dikenal sebagai "Monstrum." Untuk meningkatkan antusiasme fans, Falcom kembali merilis trailer gameplay dari sesi live stream Dengeki PlayStation yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Gameplay hack and slash di seri ini telah dirombak dengan implementasi sistem parkour dan Crimson Line yang responsif. Walaupun kualitas grafis dan desain dunianya masih standar, namun kamu bisa melihat peningkatan signifikan dari model karakter, pergerakan animasi, serta kualitas cutscene cerita yang lebih hidup.

Ys IX: Monstrum Nox sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena masih diumumkan untuk wilayah Jepang, sepertinya game ini baru akan dilokalisasi satu tahun setelahnya dan kemungkinan juga tersedia di platform lain (Nintendo Switch dan PC).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru