NEWS

Siap-Siap Bertahan dari Serangan Zombie, Pre-Alpha Plant vs Zombies 3 Siap Dimainkan!

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamer veteran PC pasti sudah gak asing dengan seri game Action-Strategy Adventure populer yang satu ini, yaitu Plant vs Zombies. Game yang pertama kali hadir di PC pada tahun 2016 ini mencuri perhatian banyak gamer dengan gamenya yang casual namun sangat menarik.

Game ini mengharuskan para pemain untuk bertahan dari serangan bermacam-macam zombie menggunakan beragam tanaman yang memiliki kemampuan untuk menyerang balik zombie yang datang. Dengan gameplay yang menarik inilah Plant vs Zombies sukses melebarkan sekuelnya ke mobile dan spin-off konsol.

Baca ini juga :

» GALAX Secara Resmi Meluncurkan GeForce RTX 4090 HOF
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Namun yang terbaru, Plant vs Zombies 3 telah masuk tahap Pre-Alpha dan sudah dapat dimainkan di PlayStore. Hal ini diumumkan secara resmi oleh penerbit Electronic Arts. Pada Pre-Alpha ini, akan dapat diunduh secara gratis termasuk tanpa mikro transaksi di dalamnya.

"PvZ 3 sedang dalam pengembangan tahap awal dan tidak mewakili game finalnya," kata EA. “Pre-Alpha berfokus untuk mendapatkan umpan balik pada fitur tempur saja. Kami menyimpan banyak fitur untuk dirilis nanti!"

Meskipun EA tidak memberi tahu kapan rilis dari game ini serta tidak memberi tahu secara detik tentang apa fitur yang ada di gamenya nanti, apakah ada mikro transaksinya atau tidak. Sekedar tambahan, Indonesia sendiri tidak bisa mencoba Pre-Alpha dari Plant vs Zombie 3 dikarenakan game ini hanya bisa diunduh dan dimainkan di wilayah tertentu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru