NEWS

Here We Go Again! Mod Terbaru Sekiro Tambahkan CJ dan Big Smoke dari GTA: San Andreas

VolkanKaya   |   Sabtu, 03 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini juga berhasil menjadi rilis game tersukses di platform tersebut sejak awal tahun. Ditambah angka penjualan yang menembus 2 juta kopi hanya dalam kurun waktu dua minggu sejak dirilis, tidak heran jika gamenya masih menjadi hit besar hingga sekarang.

Untuk menawarkan suasana bermain yang berbeda, komunitas modding sudah menghadirkan banyak kreasi mod karakter crossover dari berbagai franchise game yang menarik. Salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa adalah mod CJ dan Big Smoke dari Grand Theft Auto: San Andreas. Dua karakter ini bisa dibilang adalah sosok yang sangat ikonik di franchise GTA dan bahkan masih menjadi bahan meme segar, seperti "Follow the Train" hingga "Here Wo Again."

Baca ini juga :

» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Bosan! Shroud Ungkap Alasannya Tidak Mau Memainkan Game Destiny 2!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019

Video demonstrasi yang diperlihatkan YouTuber horheristo di atas benar-benar sempurna, karena selain dapat mengubah momen emosional dan menegangkan menjadi sebuah komedi, gaya bermain yang diperlihatkannya saat melawan Big Smoke (aka Genichiro) terlihat mulus dan bahkan tidak terkena satupun serangan. Jika kamu penasaran dengan modnya, kamu bisa mengunduh mod CJ DI SINI dan juga Big Smoke DI SINI.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu belum sempat mencoba gamenya dan penasaran dengan kualitas yang ditawarkan, Sebelumnya mencoba gamenya, pastikan untuk baca dulu ulasan review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru