NEWS

Ambisius! Dying Light 2 Akan Empat Kali Lebih Besar dari Seri Pertamanya

Keyboard22   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dying Light merupakan survival horror dengan aksi yang sangat menarik dan menantang. Hadir ditengah-tengah kepopuleran Dead Island, game tersebut terlihat lebih sukses dengan menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih fresh dan menegangkan dengan pendekatan konsep yang jauh lebih menarik.

Melalui interview bersama NVIDIA, Techland - Pawel Rohleder menyebutkan bahwa Dying Light 2 akan jauh lebih besar hingga 4 kali lipat jika dibandingkan dengan versi pertamanya. Selain menawarkan konsep animasi terbaru untuk berbagai gerakan bertarung dan parkour-nya, game ini menawarkan opsi cabang cerita yang bisa ditentukan lewat satu keputusan yang saling bercabang dengan rute lainnya.

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya

Dying Light 2 hadir dengan suasana yang lebih mencekam. Sang developer mengatakan bahwa dunia "malam" pada game tersebut akan jauh lebih menakutkan dari seri pertamanya. Pada versi PC, Dying Light 2 juga bakal mendukung real-time ray tracing untuk menghasilkan kualitas grafis yang lebih fantastis.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Dying Light 2 sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru