NEWS

Mantap! Anime 'Boku no Hero Academia' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode

Keyboard22   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Boku no Hero Academia season 4 telah resmi ditayangkan mulai awal Oktober ini. Salah satu yang akan menjadi highlight dalam season ke-4 dari anime ini adalah kelompok Yakuza Shie Hassaikai/Eight Precepts of Death dan Overhaul, salah satu villain yang harus dihadapi oleh Deku. Jika melihat dari komiknya, sepertinya season ini pun akan penuh dengan aksi.

Apakah kamu salah satu fans yang berharap season keempat ini berjalan hingga 2-cour? Melihat arc yang begitu seru ini, rasanya akan kurang jika season keempat hanya berjalan sebanyak 1-cour aka 12 episode. Tapi tenang aja, bisa dipastikan akan berjalan sebanyak 2-cour aka 25 episode.

Baca ini juga :

» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!

Memang, season sebelumnya telah memperkenalkan berbagai karakter penting seperti One For All dan beberapa karakter senior di episode-episode lalu. Sejauh ini, Boku no Hero Academia telah menceritakan hampir setengah dari cerita yang telah dihadirkan dalam manganya tanpa filler sedikitpun, dan kru KotGa harap sih tidak akan ada filler nggak penting dalam adaptasi animenya di season 4 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru