NEWS

Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih mempertahankan tradisi dalam mengadaptasi game dari berbagai anime populer, belum lama ini Bandai Namco mengumumkan game terbaru yang kali ini mengadaptasi serial One Punch Man pada Juni kemarin. Diberi judul One Punch Man: A Hero Nobody Knows, game yang dikembangkan oleh developer Spike Chunsoft ini mengusung genre fighting arena.

Baru-baru ini Bandai Namco telah mengumumkan bahwa One Punch Man: A Hero Nobody Knows dipastikan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk tahap closed beta, kamu juga bisa mencicipinya mulai 1 November hingga 3 November mendatang. Namun, hanya untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Hampir sama dengan Jump Force, gameplaynya akan menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support. Beberapa karakter hero yang sejauh ini dikonfirmasi akan hadir di gamenya adalah Saitama, Genos, Sonic, Mumen Rider, dan Fubuki.

Melihat karakter lemah seperti Mumen Rider saja dapat bergabung dalam roster, sepertinya ada kemungkinan kalau "pria terkuat" King juga akan dihadirkan dalam game ini. Sebagai informasi tambahan, game ini nantinya sudah dipastikan akan dirilis secara global dengan dukungan subtitle Inggris dan beberapa bahasa lainnya.

Sumber: Gematsu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru