NEWS

Meraih Pendapatan yang Masif dan Terstruktur, Joker Dikabarkan Akan Menjadi Film Rated R Terlaris!

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film stand alone dari villain abadi dari Batman, yaitu Joker sepertinya kembali menempati dirinya dalam satu tempat yang akan sulit digeser di masa depan. Dilansir dari THR, film karya Todd Phillips yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix berhasil menjadi film dengan rated R terlaris sepanjang masa.

Dalam film 3 minggu pertama hingga 20 Oktober, telah menghasilkan USD737 juta atau sekitar IDR10 Triliun. Angka-angka ini bahkan secara fantastis dikabarkan akan segera mengalahkan salah satu film Anti Hero dari Marvel, Deadpool (2016) yang berhasil meraup pendapatan sekitar IDR783 juta atau sekitar IDR11 triliun.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Studio Warner Bros

Karena hal tersebut, Joker menjadi empat film terbaik dari DC yang mana masuk ke dalam jajaran film seperti Aquaman (2018), Batman: The Dark Knight Rises (2012), dan yang terakhir Batman v Superman: Dawn of Justice.

Banyak orang berpendapat Joker akan bisa mendapatkan setidaknya USD900 juta secara global bahkan bisa menyentuh angka USD1 Miliar jika terus-terusan memiliki respon yang positif.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru