NEWS

Akhirnya, EA Jalin Kerjasama dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!

VolkanKaya   |   Rabu, 30 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sekian lama sejak EA memutuskan untuk tidak mempublish game mereka di Steam dan beralih ke launcher Origin, mereka akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kerjasama dengan Valve yang sudah lama dinantikan fans. Lewat kerjasama ini, EA sudah membuka akses untuk merilis game mereka di Steam satu per satu mulai dari Star Wars Jedi: Fallen Order, yang bahkan saat ini sudah memiliki halaman resminya sendiri di Steam.

Selain menyediakan semua game yang sebelumnya tidak ada di Steam, EA rencananya juga akan membawa layanan subscription EA Access ke platform tersebut mulai tahun 2020 mendatang. Layanan ini menyediakan akses ke sekian banyak game eksklusif dari EA yang bisa dinikmati gamer selama satu tahun penuh dengan biaya terjangkau.

Baca ini juga :

» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Keren Parah! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan Opening Movie
» Dapatkan Review Positif di Steam, Inilah Game Kurir 'Man Standing'
» Siap Khilaf? Steam Winter Sale 2019 Akan Segera Dimulai!
» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy

Andrew Wilson yang merupakan CEO EA mengatakan kalau kerjasama ini adalah sebuah peluang bagi mereka untuk semakin berinovasi di ranah PC. Presiden Valve - Gabe Newell bahkan juga mengatakan kalau dia sangat antusias dengan kerjasama terbarunya ini, karena selain dapat merilis segudang game eksklusif EA di platform Steam, mereka juga dapat menyatukan lebih banyak komunitas gamer dan publisher game dari seluruh dunia.

EA menambahkan kalau para gamer bisa mengantisipasi kehadiran lebih banyak game eksklusif Origin yang belum tersedia di Steam mulai dari The Sims 4, Apex Legends, FIFA 20, Battlefield 5 dan masih banyak lagi. Jadi bagaimana menurut kamu dengan kembalinya EA di Steam? Apakah ini juga merupakan langkah awal Steam dalam menjawab tantangan Epic Games Store?

Sumber: Electronic Arts

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru