NEWS

Assassin's Creed II Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-10!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali sepak terjangnya sebagai franchise penerus Prince of Persia yang sangat menjanjikan, saat ini sayangnya Assassin's Creed sudah terasa seperti franchise "sapi perah" yang terus dieksploitasi oleh Ubisoft. Terlepas dari semua itu, setidaknya franchise ini sudah menawarkan beberapa seri game open-world terbarik di masanya yang masih dikenang oleh banyak fans hingga saat ini. Salah satu seri yang paling sulit dilupakan tersebut adalah Assassin's Creed II yang kebetulan baru saja memasuki usia 10 tahun pada tanggal 17 November kemarin.

Kebanyakan sekuel game memang cenderung tidak sebaik seri originalnya, namun Assassin's Creed II adalah salah satu yang berhasil merombak keseluruhan kualitas dari seri original Assassin's Creed. Selain menjadi titik awal dari petualangan Ezio Auditore yang epik, game ini juga hadir dengan jalan cerita emosional, gameplay yang lebih inovatif, serta setting era Italia yang dipresentasikan dengan sempurna, sulit rasanya memang untuk tidak memberikan pujian besar pada game ini.

Baca ini juga :

» Minimal GTX 960, Inilah Spesifikasi Untuk Main "Watch Dogs: Legion"
» Tidak Sesuai Ekspektasi? Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Puas dengan Prince of Persia Remake!
» Jadi Old Man! Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs: Legion!
» Nostalgia Game Legend! Prince of Persia: The Sands of Time Remake Akhirnya Diumumkan!
» Kejutan Besar Menanti! Prince of Persia Remake Sepertinya Akan Diumumkan Besok!

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-10 untuk Assassin's Creed II, semoga kedepannya Ubisoft bisa mengembangkan seri Assassin's Creed baru yang lebih inovatif dan superior.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru