NEWS

Laku 6 Juta Copy di Minggu Pertamanya, Pokemon Sword & Shield Jadi Game Terlaris Tercepat di Switch

Keyboard22   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu ini, mungkin adalah minggunya para fans Pokemon nih. Pokemon Sword and Shield telah resmi dirilis untuk Nintendo Switch pada 15 November kemarin. Setelah penantian yang cukup lama, sepertinya para fans Pokemon benar-benar terpuaskan pada seri yang satu ini nih Kotakers.

The Pokemon Company baru saja mengumumkan bahwa Pokemon Sword & Shield telah terjual sebanyak 6 juta copy di seluruh dunia. Angka tersebut juga menjadikan Pokemon Sword & Shield menjadi game switch yang paling laris tercepat pada konsol Nintendo Switch. 2 juta copy sendiri terjual di Jepang.

Baca ini juga :

» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Keren Parah! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan Opening Movie
» Bocor, Inikah Wujud PlayStation 5 yang Sebenarnya?
» Berasa Main Tenchu? Ghost of Tsushima Dipastikan Rilis Musim Panas 2020
» Sambut Natal, Nintendo Bagikan Switch Gratis Kepada Para Penonton Frozen II!

Pokemon Sword and Shield sendiri akan menghadirkan Pokemon generasi kedelapan dan berfokus pada Galar region. Nantinya para pemain akan dibekali Pokemon terbaru seperti Grookey, Scorbunny, dan Sobble yang mana para Pokemon tersebut akan menemani kalian dipetualangan Pokemon terbaru. Selain itu game ini akan memperkenalkan Pokemon generasi terbaru, seperti Wooloo, Gossifleur, Drednaw, dan Corvniknight. Dan Pokemon Sword dan Shield akan menghadirkan sistem terbaru yang bernama Dynamax, yang mana fungsinya dapat membuat Pokemon menjadi lebih besar.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru