NEWS

Baru Saja Rilis, Mobil Terbaru Perusahaan Elon Musk Jadi Bahan Meme oleh PewDiePie!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk selaku pemilik perusahaan Tesla baru-baru ini merilis mobil terbarunya yang bernama "Cybertruck." Menariknya mobil ini tidak seperti mobil kebanyakan yang pernah dikeluaran oleh Tesla, namun lebih menyerupai mobil yang berasal dari dunia game dengan latar belakang masa depan sci-fi di akhir 90-an hinga 2000-an.

Melihat hal aneh ini, para gamer di seluruh dunia sudah pasti tidak bisa diam saja dan mereka membuat mobil terbaru Tesla ini menjadi bahan meme. Berikut adalah kompilasi dari beragam meme dari para gamer terhadap mobil milik Elon Musk tersebut.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Meskipun banyak dijadikan bahan meme, sepertinya Elon Musk tidak gusar akan hal tersebut, bahkan akun resmi Twitter Cyberpunk 2077 ikut memberi joke yang mana Elon Musk menjawabnya dengan sangat ramah.

Bagi banyak dari kita, pandangan pertama kami pada truk baru Elon Musk membawa kembali kenangan film-film lama dan episode-episode TV yang menampilkan kendaraan-kendaraan yang tampak mirip menakutkan. Back to the Future, Total Recall, dan episode lama The Simpson's adalah di antara referensi yang paling populer.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru