NEWS

Noice! Dead or Alive 6 Rilis DLC Kostum Fitness yang Seksi Untuk Semua Karakter Wanita!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu lebih dari setengah tahun sejak resmi dirilis, Dead or Alive 6 saat ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai game fighting yang cukup solid. Selain dari keaktifan komunitas dan update berkala, pihak developer juga masih terus memberikan dukungan lewat konten yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Setelah merilis DLC karakter crossover dan set outfit Swimsuit, pihak Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan DLC terbaru yang diberi nama Energy Up! Training Wear.

DLC yang termasuk dalam bagian Season Pass 3 ini adalah hasil kolaborasi dengan anime "How Heavy Are The Dumbbells You Lift," dimana pemain diberikan akses untuk mendapatkan kostum fitness yang seksi untuk semua karakter wanita dalam DOA 6, termasuk Mai Shiranui dan Kula Diamond yang merupakan karakter kolaborasi baru dari The King of Fighters. Perilisan DLC terbaru ini juga disertai dengan trailer promosinya yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin

Penasaran dengan gamenya? Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Sumber: Team NINJA Studio

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru