NEWS

Resident Evil 3 Remake Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Action dibanding RE2!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun berawal dari sebuah rumor yang cukup meragukan dan tidak kunjung muncul, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang. Kejutan akan pengumuman game ini memang sempat bocor duluan, namun Capcom tetap berhasil mengejutkan gamer lewat fakta kalau Resident Evil Resistance yang awalnya masih dinamai Project Resistance adalah bagian dari Resident Evil 3 Remake itu sendiri.

Membuat gamenya lebih kaya akan unsur replayability bukan satu-satunya detail menarik yang dibagikan oleh Capcom, karena mereka akhirnya memberikan konfirmasi mengenai fokus gameplay yang akan diusung seri ketiganya ini. Jadi melalui sesi wawancara terbaru antara sang produser Masao Kawada dan Peter J. Fabiano dengan majalah Famitsu, mereka mengatakan kalau perubahan desain Jill yang cukup signifikan bertujuan untuk menyesuaikan dirinya dengan gameplay yang lebih berfokus pada sisi aksi.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Melihat Jill masih mengenakan kostum klasiknya yang seksinya dengan rok pendek dirasa kurang cocok dengan unsur action yang berusaha ditonjolkan. Tentu saja Capcom tidak sepenuhnya menyingkirkan kostum yang ikonik tersebut dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai bonus pre-order (tapi kemungkinan kamu masih bisa membelinya secara terpisah setelah gamenya rilis atau berakhir sebagai konten unlockable).

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru