NEWS

Tak Sengaja Angkat Tangan, Pria Ini Kehilangan Kesempatan Mendapatkan 1 Juta Dollar Dari Mr Beast

Cita Aditya   |   Minggu, 22 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terkenal dengan sensasinya, Mr Beast baru saja membuat konten baru yang cukup mengejutkan. Dirinya memasukkan uang sebesar 1 Juta Dollar ke dalam sebuah lemari kaca. Ada empat orang terpilih yang harus meletakkan tangannya di atas lemari kaca tersebut. Tak peduli berapa lama, mereka harus bertahan sembari meletakkan tangan di atas lemari kaca. Dengan beberapa “gangguan” yang diciptakan oleh Mr Beast dan timnya.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: IndoXXI Webiste

Setelah lewat 12 jam, orang pertama yang bernama Jorge kelelahan dan memindahkan tangannya dari atas lemari kaca tersebut. Jorge pun harus pulang dengan tangan hampa. Tak lama setelah kejadian Jorge, Akira sebagai orang kedua juga harus kehilangan kesempatan karena hal yang sama. Dirinya lelah dan tak sadar telah mengangkat tangannya dari lemari kaca.

Hingga akhirnya 36 jam berlalu. Tersisa dua orang yang bernama Omar dan Mark. Mr Beast dan tim sudah mencoba mengacaukan mereka dengan beberapa trik khusus. Namun mereka berdua tetap pada konsentrasinya. Hingga akhirnya, Omar secara tak sengaja menarik tangannya karena merasa gatal. Hal sepele ini membuat Omar kehilangan kesempatan mendapatkan 1 Juta Dollar. Dirinya pun menangis karena hal ini.

Mr Beast pun memutuskan untuk memberikan Omar uang sebesar 30.000 USD. Acara ini cukup menarik karena Mr Beast sampai menghubungi PewDiePie untuk mengganggu konsentrasi mereka. Mark pun menghubungi istrinya dan sang istri tak percaya kini mereka menjadi orang yang paling beruntung di dunia.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru