NEWS

Ternyata Tidak Lama, Jadwal Rilis 'SpongeBob Battle for Bikini Bottom Remake' Bocor!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pertama kali oleh THQ Nordic sebagai remake dari game original Battle for Bikini Bottom, antusiasme fans dalam menyambut SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated rasanya sudah semakin menguat. Ditengah antusiasme yang semakin menguat ini apalagi menjelang penayangan film SpongeBob SquarePants terbaru di bulan Mei mendatang, belum lama ini pihak Nintendo tidak sengaja membocorkan tanggal rilis gamenya yang ternyata tidak lama lagi.

Jadi berdasarkan bocoran dari list email yang dikirimkan Nintendo, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang, yang kebetulan bertepatan dengan jadwal penayangan film terbaru SpongeBob. Informasi dari bocoran ini cukup masuk akal, karena merilis game ini di saat yang bersamaan dengan penayangan filmnya akan menjadi strategi marketing efektif untuk menarik minat fans.

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» Tidak Jadi Rilis Bulan Depan, Perilisan Alone in the Dark Diundur ke 16 Januari 2024
» Banyak Game Seru! Ini Dia Game Yang Diumumkan Pada Saat THQ Nordic Showcase 2022!
» Game Wrestling Baru! THQ Nordic Umumkan AEW: Fight Forever Untuk PC dan Konsol!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

Perlu diketahui juga kalau ada jadwal rilis lain yang juga dibocorkan yaitu pada tanggal 24 Mei. Tidak berbeda jauh memang, namun ini bisa saja ditujukan untuk platform lain seperti Nintendo Switch atau bisa juga PC. Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated adalah remake dari game originalnya yang dirilis pada tahun 2003 lalu dan diakui sebagai game adaptasi Spongebob tersukses.

Jadi seperti informasi di atas, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated kemungkinan akan dirilis pada tanggal 22 atau 24 Mei mendatang. Gamenya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru