NEWS

Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!

Bagas Prawira   |   Rabu, 27 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial animasi populer Nickelodeon, SpongeBob SquarePants, telah mengumumkan pembukaan restoran aslinya di dunia nyata dengan nama Bob Esponja - Burguer & Restaurante. Restoran ini dijadwalkan akan dibuka pada bulan April 2024.

Dengan luas mencapai 1.000 meter persegi, restoran ini dapat menampung hingga 254 pengunjung dan menawarkan pengalaman yang mirip dengan yang terlihat di dalam animasi SpongeBob. Restoran ini akan memiliki fokus pada makanan, satu area retail, dan dua tempat bermain anak-anak.


Sumber: Nickelodeon


Di lantai pertama, pengunjung akan merasakan seperti berada di Krusty Krab yang ada Bikini Bottom, tempat di mana cerita SpongeBob berlangsung. Sedangkan di lantai dua, pengunjung dapat mengunjungi The Flying Dutchman's Lounge, di mana para penggemar akan dapat terhibur dengan momen-momen unik yang ada di dalam kapal Flying Dutchman Ghost.

Selain itu, restoran ini juga akan menyediakan merchandise yang akan dijual di SpongeBob store. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi restoran ini?

Source: The Hollywood Reporter

Baca ini juga :

» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Nickelodeon All-Star Brawl Akan Rilis Di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile
» Game Terbaru Spongebob Squarepants Remake, Hadirkan Mode Multiplayer Baru
» Ternyata Tidak Lama, Jadwal Rilis 'SpongeBob Battle for Bikini Bottom Remake' Bocor!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru