NEWS

Game Terbaru Butter Royale, Saat Game Overcooked Digabungkan dengan PUBG

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battle Royale memang genre yang begitu diminati beberapa tahun ke belakang oleh para developer game sebagai pilihan untuk membuat game baru. Bahkan Battle Royale tak melulu soal perang normal seperti PUBG, namun juga banyak macam konsepnya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Seperti salah satunya Mighty Bear Games, studio asal Singapura yang baru saja merilis Butter Royale. Game yang punya grafis seperti Overcooked ini mencoba mengambil konsep perang makanan yang lucu.

Konsep yang dibawa oleh Butter Royale juga bisa disebut sebuah solusi untuk game Battle Royale yang selalu tersangkut kontroversi penggunaan senjata sungguhan pada gamenya. Game ini mencoba menggunakan sesuatu yang tidak berbahaya, seperti makanan untuk menjadi senjata di dalamnya.

Game ini bisa dimainkan secara offline dengan melawan AI atau secara online yang akan bertanding melawan 32 pemain secara langsung secara solo ataupun tim. Di dalamnya juga akan terdapat 52 karakter yang dapat dipilih untuk dipakai dalam pertandingan. Game ini nantinya akan tersedia untuk iPhone, iPad, Apple TV dan Mac.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru