NEWS

Manhwa Tower of God Dipastikan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Spring Season 2020

Cita Aditya   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of God adalah salah satu Manhwa yang sudah di baca setidaknya 4,5 juta kali berdasarkan data yang di dapat oleh Crunchyroll. Manhwa yang populer lewat Platform Webtoon ini memang sudah banyak memiliki para penggemar. Di Indonesia sendiri, webtoon karangan Lee Jong-hui atau SIU ini juga memiliki fanbase tersendiri.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Anime ToG Twitter

Kabar gembiar datang nih buat Kotakers penggemar Tower of God. Kini Tower of God akan mendapatkan adaptasi animenya. Melansir dari Crunchyroll, anime Tower of God akan meluncur pada musim panas 2020 ini atau sekitar bulan April 2020. Namun belum ada pengumuman studio mana yang akan mengambil project anime ini.

Tower of God bercerita tentang Bam yang mencoba untuk menaiki sebuah menara untuk mengejar Rachel, di tengah perjalanan dirinya bertemu dengan Rak dan Khun. Mereka bertiga memulai petualangannya. Berbagai masalah terjadi hingga akhirnya status Bam sebagai irregular ketahuan. Bam pun dianggap sebagai ancaman di menara tersebut.

Hingga saat ini Webtoon Tower of God masih berjalan. Padahal, Webtoon ini rilis di tahun 2010. Artinya sudah hampir 10 tahun mengisi platform satu ini. Mari kita tunggu penayangan anime satu ini!

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru