NEWS

Manhwa Tower of God Dipastikan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Spring Season 2020

Citaaditya   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of God adalah salah satu Manhwa yang sudah di baca setidaknya 4,5 juta kali berdasarkan data yang di dapat oleh Crunchyroll. Manhwa yang populer lewat Platform Webtoon ini memang sudah banyak memiliki para penggemar. Di Indonesia sendiri, webtoon karangan Lee Jong-hui atau SIU ini juga memiliki fanbase tersendiri.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Bikin Takut, Hideo Kojima Ingin Buat Game Horor yang Meneror Sang Pemain!
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» Dapat Crowdfunding Senilai 8 Juta USD, Proyek Game MMORPG Ini Malah Batal Sepihak!
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop


Sumber: Anime ToG Twitter

Kabar gembiar datang nih buat Kotakers penggemar Tower of God. Kini Tower of God akan mendapatkan adaptasi animenya. Melansir dari Crunchyroll, anime Tower of God akan meluncur pada musim panas 2020 ini atau sekitar bulan April 2020. Namun belum ada pengumuman studio mana yang akan mengambil project anime ini.

Tower of God bercerita tentang Bam yang mencoba untuk menaiki sebuah menara untuk mengejar Rachel, di tengah perjalanan dirinya bertemu dengan Rak dan Khun. Mereka bertiga memulai petualangannya. Berbagai masalah terjadi hingga akhirnya status Bam sebagai irregular ketahuan. Bam pun dianggap sebagai ancaman di menara tersebut.

Hingga saat ini Webtoon Tower of God masih berjalan. Padahal, Webtoon ini rilis di tahun 2010. Artinya sudah hampir 10 tahun mengisi platform satu ini. Mari kita tunggu penayangan anime satu ini!

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru