NEWS

Mantap! Kamen Rider: Reiwa The First Generation Dipastikan Tayang di Indonesia Maret 2020

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, fans Tokusatsu di Indonesia telah mendapatkan kabar yang positif kalau Kamen Rider Build dipastikan akan segera tayang di Indonesia. Hari ini, fans Tokusatsu kembali dihibur dengan kabar mengenai eksistensi mengenai film Kamen Rider: Reiwa The First Generation yang sebelumnya sangat simpang siur mengenai penayangannya di Indonesia.

Kamen Rider: Reiwa The First Generation dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2020 mendatang. Mengenai tanggal penayangan perdananya sendiri belum diumumkan lebih lanjut. Yang jelas, bagi kamu fans Tokutsatsu Kamen Rider sudah mendapatkan kepastian yang dinantikan.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!

Pada Kamen Rider: Reiwa The First Generation akan menceritakan masa lalu yang mana penyerangan oleh Humagear yang dipimpin langsung oleh Horobi dan Jin dari Metsuboujinrai ke para manusia. Tentunya hal ini dihalangi oleh ayah Aruto Hiden sebagai Kamen Rider One menggunakan Driver Metsuboujinrai Forceriser namun berbeda warna. Selain itu, adapula Time Jacker yang berasal dari masa depan hendak mengacaukan masa lalu di timeline tersebut lengkap dengan Another Rider Zero One. Film ini tentunya akan dihadiri oleh pemeran dari Kamen Rider Zi-O sebelumnya, seperti Geiz, Tsukuyomi, dan Woz.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru