NEWS

Kekuatan Nostalgia, Dragon Ball Z: Kakarot Sukses Terjual 1.5 Juta Copy di Minggu Pertamanya!

VolkanKaya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Selain dari game JRPG adaptasi Fairy Tail yang tengah dikerjakan Koei Tecmo bersama developer Gust, satu game lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Game besutan CyberConnect2 yang merupakan developer dibalik franchise .hack// dan Naruto Ultimate Ninja Storm ini memang tidak menarik begitu banyak perhatian di awal, namun siapa sangka jika game ini berakhir dengan kesuksesan besar lewat penjualannya yang laris. Jadi berdasarkan informasi press release terbaru dari Bandai, diketahui kalau Dragon Ball Z: Kakarot berhasil menembus penjualan 1.5 juta kopi di minggu pertamanya.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!
» Dari Naruto Ninja Storm 4 hingga Jump Force, Bandai Namco Hadirkan Diskon Hingga 80 persen di Steam

Untuk ukuran sebuah game adaptasi anime, pencapaian ini tentunya merupakan kesuksesan besar yang membuat CyberConnect2 mendapatkan sokongan dana yang mungkin lebih tinggi dari prediksi mereka. Kualitas gamenya juga cukup solid dan berhasil membangkitkan kesan nostalgia yang kuat bagi para fans setia Dragon Ball Z.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba gamenya, Dragon Ball Z: Kakarot sendiri sudah tersedia akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Bandai Namco Press Release

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru