NEWS

Orang Ini Buka 6000 Tab Google Chrome, Memakan Hingga 857GB RAM!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu para gamer yang sudah malang melintang di dunia game ataupun dunia maya pastinya sudah tidak asing lagi dengan Google Chrome. Salah satu browser yang paling digemari tersebut memang cukup sering menjadi "meme" karena penggunaannya yang memakan banyak kapasitas RAM.

Seorang pengguna Mac Pro terbaru dengan 1.5TB RAM - Jonathan Morrison mencoba melakukan eksperimen dengan membuka ratusan tab, bahkan ribuan tab untuk menguji sejauh mana browser besutan Google tersebut akan memakan RAM raksasa yang dimiliki oleh flagship PC terbaru besutan Apple untuk para content creator tersebut.

Baca ini juga :

» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Awalnya, Jonathan Morrison hanya mencoba untuk membuka 2000 tab Chrome. Hasilnya, browser tersebut memakan kapasitas 75GB RAM miliknya. Setelah itu dilanjutkan dengan membuka 5000 tab Chrome dan hasilnya memakan 170GB RAM. Pada akhir pengujiannya, Jonathan Morrison membuka 6000 tab Chrome dan hasilnya naik drastis hingga memakan 857GB RAM. Apakah kamu berani untuk menguji PC kamu seperti dia?

Sumber: Tweaktown (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru