NEWS

Gara-gara Virus Corona, Pameran Smartphone MWC 2020 di Barcelona pun Batal Diselenggarakan

Rezaalif   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya MWC 2020 memang dirundung kekhawatiran mengenai penyebaran virus Corona, bahkan beberapa perusahaan besar memang sudah menyatakan secara resmi bahwa mereka mundur dari pameran smartphone terbesar di dunia itu, seperti Sony, LG, Ericsson, Amazon, Nvidia, Facebook, Nokia dan Vodafone.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» MMORPG dengan Grafis Berkualitas, Dragon Raja SEA Sudah Resmi Rilis di PlayStore!
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» Kolaborasi Terbaik! Event Kolaborasi Identity V dan Danganronpa Resmi Dimulai!
» Review: Dragon Raja SEA, Standar Baru MMORPG di Platform Mobile

Karena banyaknya perusahaan besar yang mengundurkan diri The GSM Association atau GSMA, mengatakan bahwa pameran ini jadi mustahil untuk diadakan. Merekapun akhirnya mengumumkan bahwa MWC 2020 di Barcelona, Spanyol, batal diadakan.

Meski sebelumnya pemerintah Spanyol mengatakan untuk tetap tenang dan percaya pada sistem kesehatan Spanyol, serta mengambil keputusan berdasarkan bukti yang ada, hal ini tetap tidak bisa membuat MWC 2020 meneruskan penyelenggaraan tersebut.

MWC 2020 sendiri dijadwalkan akan digelar pada 24-27 Februari 2020 nanti. Lebih dari 100 ribu orang biasanya akan menghadiri hajatan smartphone tahunan paling akbar ini. Namun, kekhawatiran itu juga mungkin muncul, karena akan banyaknya orang-orang dari Tiongkok yang juga akan hadir di acara tersebut.

Sumber: BBC News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru