NEWS

Teaser Rorouni Kenshin Final Chapter Tampilkan Enishi Sebagai Antagonis Utama!

Billy Mariza   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk film "Final Chapter" dalam seri film live action yang berdasarkan dari manga Rurouni Kenshin atau Samurai X karya Nobuhiro Watsuki mulai memberikan trailer teaser terbarunya. Teaser tersebut tentunya memberikan pertarungan antara Kenshin dan Enishi dalam arc terakhir manga tersebut.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saitō.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro di film yang mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan mulai tayang di Jepang pada 3 Juli, dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan tayang pada 7 Agustus. Keishi Ōtomo akan kembali untuk mengarahkan film tersebut.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan berpusat pada cerita dari busur "Jinchū" manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk silang atau X tersebut.

Sumber: YouTube Warner Bros Japan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru