NEWS

Franchise Worms Akhirnya Akan Dapatkan Game Terbaru Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 10 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya di tahun 1995 lau, Worms sudah berkembang menjadi franchise artillery tactical yang cukup populer di banyak kalangan gamer veteran maupun pendatang baru. Walaupun popularitasnya tidak sedominan kebanyakan franchise ikonik lain di pasaran, Worms setidaknya masih mendapatkan dukungan yang cukup konsisten di hampir setiap tahunnya dengan kehadiran proyek game baru.

Berbicara soal proyek game baru, kebetulan developer Team17 belum lama ini merilis teaser trailer untuk game Worms terbaru yang siap dirilis tahun ini. Trailer kali ini memperlihatkan cuplikan dari beberapa game Worms yang sudah dirilis, sebelum akhirnya ditutup dengan karakter Worm yang memukul TV dan jatuhnya granat yang menampilkan tahun 2020 sebagai jadwal rilis proyek ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Sayangnya tidak banyak informasi yang dibagikan oleh pihak developer, namun Team17 berjanji akan berbagi lebih banyak detail terbaru dalam waktu dekat. Kemungkinan mereka akan mengumumkan gamenya secara resmi, termasuk memperlihatkan gameplay perdana, jadwal rilis serta ketersediaan platformnya.

Sumber: Official Team17

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru