NEWS

Hadir dengan Dua Disc, Final Fantasy VII Remake Bakal Berukuran Hampir 100GB

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendekati perilisan gamenya yang hanya kurang dari tiga bulan lagi, sepertinya Square Enix sudah semakin aktif berbagi detail sebanyak mungkin untuk Final Fantasy VII Remake. Kita memang hanya akan mendapatkan "Episode 1" untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Semakin mendekati jadwal perilisannya, bocoran mengenai eksistensi game tersebut semakin tersebar di internet. Setidaknya, beberapa gamer sudah mendapatkan versi fisik dari Final Fantasy VII Remake. Versi fisik tersebut dipastikan akan hadir dalam dua bluray disc dan bakal memakan storage setidaknya 90.66GB. Apakah kamu sudah siap?

Baca ini juga :

» Keren Semua! Kumpulan Game yang Diumumkan pada Event Playstation State of Play Agustus 2020
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Kini "Final Fantasy Brave Exvius" Tersedia Dalam Bahasa Indonesia!
» Keren Abis! Inilah Video Gameplay Terbaru dari Closed Beta 'NieR Re[in]carnation!
» Terlihat Spektakuler! Game 'Marvel's Avengers' Rilis Trailer Gameplay Baru!

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 selama satu tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru