NEWS

Controller DualSense PS5 Langsung Hype, Netizen Bagikan Versi Mereka Masing-masing

Rezaalif   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol Next-Gen buatan Sony, yaitu PlayStation 5, baru saja meluncurkan tampilan asli kontroler terbaru mereka. Kali ini kontroler tersebut diberi nama DualSense, dengan corak hitam dan putih yang futuristik.

Baca ini juga :

» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» [SPECIAL] Banjir Kejutan! Inilah Prediksi Game Baru yang akan Diumumkan di Event PS5!
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» God of War 2 akan Diumumkan di Event PlayStation 5 Mendatang?
» Ini dia 38 Judul Game Terbaru untuk PS5 yang Telah Dikonfirmasi

Setelah pemberitahuan ini, DualSense pun segera menjadi hype dikalangan para gamer. Mereka bahkan beramai-ramai membuat versi kustomisasi warna versi mereka sendiri yang diunggah melalui sosial media Twitter.

Banyak yang membuat versi yang lebih berwarna-warni, dibanding versi originalnya yang hanya berwarna hitam dan putih. Bahkan ada juga yang sudah berangan-angan dengan membuat mock-up versi kolaborasi dengan game-game ternama, seperti God of War ataupun Spider-Man.

Namun, tak sedikit juga netizen yang kecewa akan hal ini, pasalnya menurut beberapa gamer, desain baru dari kontroler PS5 ini terbilang mirip dengan kontroler rival dari konsol PlayStation, yaitu XBox. Namun, ada juga gamer yang mengatakan bahwa konsep konsol ini mirip dengan kostum Quantum Realm yang ada di film Avengers: Endgame.

Sumber: Twitter DormStreams

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru