NEWS

Controller DualSense PS5 Langsung Hype, Netizen Bagikan Versi Mereka Masing-masing

Reza Alif   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol Next-Gen buatan Sony, yaitu PlayStation 5, baru saja meluncurkan tampilan asli kontroler terbaru mereka. Kali ini kontroler tersebut diberi nama DualSense, dengan corak hitam dan putih yang futuristik.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Setelah pemberitahuan ini, DualSense pun segera menjadi hype dikalangan para gamer. Mereka bahkan beramai-ramai membuat versi kustomisasi warna versi mereka sendiri yang diunggah melalui sosial media Twitter.

Banyak yang membuat versi yang lebih berwarna-warni, dibanding versi originalnya yang hanya berwarna hitam dan putih. Bahkan ada juga yang sudah berangan-angan dengan membuat mock-up versi kolaborasi dengan game-game ternama, seperti God of War ataupun Spider-Man.

Namun, tak sedikit juga netizen yang kecewa akan hal ini, pasalnya menurut beberapa gamer, desain baru dari kontroler PS5 ini terbilang mirip dengan kontroler rival dari konsol PlayStation, yaitu XBox. Namun, ada juga gamer yang mengatakan bahwa konsep konsol ini mirip dengan kostum Quantum Realm yang ada di film Avengers: Endgame.

Sumber: Twitter DormStreams

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru