NEWS

Karena COVID-19, Film Anime "Evangelion 3.0 + 1.0" Resmi Ditunda!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memulai debutnya di tahun 1995, Neon Genesis Evangelion sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat.

Evangelion 3.0 + 1.0 adalah salah satu film anime yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini. Sayangnya, bagi kamu yang menantikannya harus bersabar lebih lama lagi karena Evangelion 3.0 + 1.0 dipastikan mengalami penundaan. Tentu saja penundaan tersebujt karena pandemik COVID-19 yang semakin memprihatinkan di Jepang. Jadwal tayang barunya juga belum diumumkan hingga saat ini.

Baca ini juga :

» User Reddit Bernama Gohdroger Bocorkan Ending One Piece, Shanks Bakal Mati!
» Bukan One OK Rock, Man with A Mission x Milet Isi Opening Demon Slayer Season 3
» Agar Lebih Aman Ketika Beraksi Jadi Alasan Luffy One Piece versi Netflix Pakai Sepatu
» Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!
» Going Merry Akan Segera Berlayar, Serial One Piece Live Action Akan Tayang Pada Tahun ini!

Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru