NEWS

Call of Duty Mobile Akan Selenggarakan Turnamen Dengan Total Hadiah 15 Miliar Rupiah!

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision nampaknya serius dengan esports Call of Duty Mobile. Meski di Indonesia sendiri beberapa tim memilih untuk melepas tim esports mereka, sang pengembang tetap percaya diri dengan keberadaan game ini. Hal ini terbukti dari pernyataan mereka yang akan membuat turnamen dalam skala besar. Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah


Sumber: Call of Duty YouTube

Turnamen kelas dunia ini ternyata berhadiah hingga 1 Juta USD atau setara dengan 15 Miliar Rupiah. Yang boleh berpartisipasi hanya akun dengan rank Veteran ke atas dan tentunya sang pemain harus di atas usia 18 Tahun. Tak hanya itu, para pemain juga dilarang untuk menggunakan aksesori tambahan untuk mendukung permainan. Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan secara online. Akan ada 4 fase yang menentukan pemain mana yang berhak menuju ke main event. Hal ini seperti biasa ditentukan dari poin yang mereka dapatkan ketika mengikuti turnamen ini. Meski saat ini banyak turnamen esports yang dibatalkan karena pandemi COVID-19, Activision masih percaya bisa membawakan turnamen yang terbaik bagi para gamers. Gimana nih Kotakers, tertarik untuk ikutan turnamen Call of Duty Mobile satu ini?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru