NEWS

[RUMOR] Map Grand Theft Auto 6 Akan Lebih Besar dari San Andreas Serta Terungkap Ada 4 Protagonis!

Billy Mariza   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada begitu banyak rumor dari Grand Theft Auto 6, yang mana ini sangatlah hype dikalangan para gamer. Sebuah laporan baru-baru ini telah mengatakan bahwa GTA 6 sedang dalam pengembangan awal, yang mana itu artinya bahwa game ini masih membutuhkan beberapa tahun lagi untuk rilis dan bisa dinikmati para gamer.

Namun ada pula yang berspekulasi bahwa game tersebut telah rampung sekitar 60-70%, dengan story-nya yang sudah selesai. Sekarang rumor tersebut semakin dilengkapi dengan bocornya sebuah gambar di 4chan.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal


Sumber: Dok KotakGame

Dikabarkan map tersebut telah dikembangkan mulai pada 2016-2017, memiiki 3 kota besar dengan 1 kota kecil di barat laut, seperti GTA San Andreas. Area ini akan mengambil latar di Florida, yang mana Vice City bukan satu-satunya daerah utama.

Selain itu akan ada 4 protagonis nantinya, Walter Wallace adalah seorang mantan tentara IDF yang saat ini tidak bernama, Thomas Branigan, seorang penyelundup terkenal dengan rencana The Raven, dan Marcus Burke seorang single parent. Sedangkan yang satu lagi belum diketahui namanya. Nantinya para gamer akan mengunjungi sebuah pulau kecil di Amerika Tengah.

Selain itu akan ada peningkatan pergantian karakter, peningkatan parkour, kemampuan fungsi senjata yang lebih baik, handcombat, penambahan hal lainnya yang membuat GTA 6 akan semakin menarik untuk dimainkan nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru