NEWS

Assassin’s Creed Valhalla akan Hadirkan Fitur Rap Battle dalam Gamenya

Reza Alif   |   Senin, 04 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diumumkan, informasi mengenai Assassin's Creed Valhalla, begitu banyak dicari oleh para gamer. Trailer yang tidak biasa, menunjukkan peperangan Viking dan tentara Inggris secara terbuka, dibanding dengan game Assassins sebelumnya yang lebih banyak dibalik bayang-bayang, memang cukup misterius.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Yang pasti beberapa info sudah dikonfirmasi, seperti cerita tentang bangsa Viking dan nama karakter utama, Eivor. Kemudian Ubisoft juga sudah menjelaskan bahwa Valhalla dikerjakan oleh 15 studio berbeda sekaligus, yang membuat game pastinya punya kualitas yang tinggi.

Nah, baru-baru ini fitur Assassin's Creed Valhalla kembali terungkap ke publik, di mana dalam game ini nantinya akan ada fitur baru yang cukup menarik, yaitu Flyting. Dilaporkan oleh IGN, Flyting adalah tradisi yang kurang banyak diketahui, maka Ubisoft mencoba menghadirkannya dalam game Valhalla.


Sumber: AtlasObscura

Flyting sendiri adalah cikal bakal dari Rap Battle pada era modern. Jadi nantinya kamu bisa melakukan hinaan-hinaan dengan kata-kata yang tersusun pada musuh dan ia juga akan membalasnya dengan hinaan balasan. Tentunya fitur ini patut kita nantikan, mengingat ini merupakan terobosan baru yang hadir dalam game.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru