NEWS

Game Horor untuk Konsol Next-Gen, the Medium, Support 4K dan Tanpa Loading

Reza Alif   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inside Xbox yang beberapa waktu lalu menyiarkan beragam video gameplay dari game yang akan datang di konsolnya, ada salah satu game yang cukup menarik perhatian, berjudul the Medium. Game ini merupakan game horor yang akan hadir untuk konsol Next-Gen dan juga PC untuk tahun depan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

The Medium juga memiliki beberapa fakta yang mengejutkan, yang membuat game ini semakin membuat para gamer penasaran. Yang pertama adalah, terlibatnya Akira Yamaoka yang terkenal sebagai komposer musik Silent Hill dalam proyek ini.

Kemudian the Medium juga dikatakan akan mendukung resolusi 4K dan ray-tracing sesuai penjelasan sang pembuat game, Wojciech Piejko. Kemudian game ini nantinya juga mengalami peningkatan dalam soal kecepatan pemuatan game, sehingga terasa tanpa loading.

Developer Bloober memang cukup berpengalaman dalam menangani game-game horor , seperti The Blair Witch, Observer dan Layers of Fear. Namun, mereka berkata bahwa the Medium adalah proyek terbesar mereka. Game ini pun direncanakan akan dirilis tahun 2021.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru