NEWS

Nostalgia Maksimal! Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 Dapatkan Remake yang Terlihat Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tony Hawk, skater legendaris yang sudah mengukir popularitas tinggi di cabang Skateboard dan franchise video game klasik ini pasti sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perkembangan karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sebagai skater profesional saja, tapi juga keterlibatannya dalam mengerjakan proyek game untuk franchise Tony Hawk's yang sudah cukup lama vakum dan sempat mendapat resepsi buruk lewat seri kelimanya yang mengecewakan.

Meskipun begitu, belum lama ini sudah tersebar rumor mengenai game terbaru Tony Hawk yang akan dirilis tahun ini dan benar saja, akhirnya pihak Activision telah resmi mengumumkan game tersebut yang ternyata adalah versi remaster dari seri pertama dan kedua Tony Hawk's Pro Skater. Trailer perdana untuk gamenya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Meskipun dipasarkan sebagai bundle versi remaster, namun Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 ini hadir dengan perombakan kualitas grafis yang sangat signifikan. Lebih menariknya lagi, game ini dikembangkan oleh Vicarious Visions yang memang memiliki pengalaman dengan franchise ini sejak era Tony Hawk's Pro Skater 2. Sebagai tambahan, game ini juga akan menghadirkan beragam perombakan dan konten baru lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 4 September PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official Activision

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru