NEWS

Resmi! Dragon Raja SEA Pastikan Rilis di Android dan iOS pada 27 Mei 2020

Reza Alif   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Archosaur Games baru saja mengumumkan Dragon Raja - SEA, game mobile MMORPG yang tengah populer di banyak negara ini akhirnya secara resmi akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2020, serta mengundang bintang top asal Thailand, Baifern Pimchanok, sebagai perwakilan selebritis dari Asia Tenggara. Pra-registrasi sekarang dan dapatkan hadiah eksklusif!

Link pra-registrasi: KLIK DISINI

Ini adalah kali pertama Baifern, selebritas super populer untuk meng-endorse sebuah game. Bagaimana dia akan memainkan Dragon Raja? Yuk, kita lihat video Baifern sedang bermain game berikut ini!

Dragon Raja - SEA dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4, top engine game di dunia saat ini. Style dari keseluruhan permainan ini menunjukkan semangat muda yang romantis dimana pada saat yang sama membuat pemain justru akan merasa seperti berada di kota teknologi fantastis.

Dalam game ini, kamu dapat memilih class untuk memulai petualangan fantasi ini. Baifern pun tertarik dengan game ini dan memutuskan untuk endorse game pertama kalinya, karena terlihat seperti dunia fantastis yang nyata. Ia pun memilih menjadi seorang Soul Dancer dan akan memulai petualangan sebagai karakter misterius dalam game dan akan menyiapkan banyak hadiah dan menunggu kalian semua untuk datang!

Penampakan pertama Baifern sebagai seorang Soul Dancer




Sumber: Dragon Raja SEA

Official Website: KLIK DISINI

Facebook: KLIK DISINI

Twitter: KLIK DISINI

Instagram: KLIK DISINI

[Endorsement pertama Baifern dengan beragam tampilan]



Baifern sendiri adalah selebritas terkenal Thailand yang telah memenangkan gelar National Goddess dan TVPool Top Award untuk kategori Aktris Muda Terbaik pada tahun 2010 sebagai karakter Nam dalam film "A Crazy Little Thing Called Love". Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga banyak membintangi drama populer Thailand, seperti FRIEND ZONE dan The Fallen Leaf, yang dimana banyak menarik perhatian dari para penonton drama di Thailand.


Sumber: Dragon Raja SEA

Dragon Raja - SEA dengan berani berinovasi dan memilih gaya tema fantasi urban untuk menghadirkan dunia impian yang bervariasi dan penuh gaya, sejalan dengan gameplay yang merupakan simulasi sosial antar pemain, interaksi dengan hewan peliharaan dan berbagai class.

Baifern berperan sebagai penyihir yang menyebarkan cinta dalam game dan tampil dalam beragam penampilan dalam game Dragon Raja. Pada Dragon Raja - SEA, terkadang ia adalah CRUSH GIRL di kota modern dan terkadang ia adalah gadis kecil yang ramah di sebuah rumah yang mengajak para pecinta MMORPG untuk ikut serta dengannya di dunia yang baru ini dan memulai kehidupan kedua.


Sumber: Dragon Raja SEA

Kali ini, di Dragon Raja - SEA, Baifern yang sangat manis dan cantik akan mengatasi rintangan kenyataan yang dihadapi setiap pemain!


Sumber: Dragon Raja SEA

Masak makan malam yang bahagia dengan Baifern dan nikmati saat tenang di sore yang cerah!


Sumber: Dragon Raja SEA

Nikmati jalanan yang dipenuhi bunga Sakura, dan berjalan-jalanlah melintasi hutan bersama Baifern!


Sumber: Dragon Raja SEA

Pernahkah kamu menyaksikan keajaiban aurora dengan Baifern?


Sumber: Dragon Raja SEA

Ayo sesekali temukan keseruan! Ingin balapan bersama Baifern di malam yang hujan di Tokyo?


Sumber: Dragon Raja SEA

Kami percaya kamu pasti sangat tertarik dengan kecantikan Baifern yang beragam~

[Hancurkan dinding dimensi, dan jadilah lebih dekat bersama Baifern di musim panas ini]



Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Saat ini, Dragon Raja - SEA secara official telah membuka pra-registrasi di Asia Tenggara! Baifern telah menunggu kalian semua dan telah mempersiapkan paket hadiah eksklusif untuk setiap orang. Nantinya juga akan ada event eksklusif SEA yang sedang menunggu kamu untuk ikut serta! Seluruh pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk game secara gratis dari App Store dan Google Play. Datang dan ikuti petualangan romantis dengan bintang super populer Baifern! Sampai jumpa di musim panas!


Sumber: Dragon Raja SEA

Download Dragon Raja SEA dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Dragon Raja SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru