NEWS

Biskuit Indonesia, Khong Guan, Buat Iklan Lebaran Bergaya Anime

Reza Alif   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Puasa Ramadan sudah sebentar lagi mencapai penghujung, pastinya selain pakaian baru, beraneka ragam makanan khas Hari Raya pun mulai menjajakan iklannya di berbagai platform media. Salah satunya tentu saja biskuit legendaris Indonesia, Khong Guan yang kali ini mempunyai promosi yang cukup unik.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: YouTube Khong Guan

Khong Guan kali ini menggunakan Anime sebagai konsep iklan lebaran mereka. Anime ini pun bercerita tentang seorang yang tengah terngiang masa mudanya dahulu saat berlebaran dengan ayahnya. Sampai menjadi kakek yang mempunyai cucu tersebut ia pun tetap berlebaran dengan biskuit Khong Guan.

Yang menarik tak hanya sekedar berlebaran, dalam Anime tersebut juga dikisahkan sang kakek berlebaran dengan anak cucunya melalui video call yang berarti menunjukkan keadaan yang sama seperti sekarang, di mana bermaaf-maafan mungkin akan seperti itu karena pandemi COVID-19.

Anime ini juga memiliki visual yang sangat bagus dan bisa dibilang setara dengan kualitas Anime yang ada di Jepang. Sebelumnya, beberapa produk lainnya, seperti minuman, penyedap rasa, hingga properti, juga menggunakan strategi iklan bergaya Anime, yang memang terbukti banyak disukai, khususnya para kaula muda.

Sumber: YouTube Khong Guan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru