NEWS

GTA VI Diprediksi Baru akan Rilis Sekitar Tahun 2023-2024

Rezaalif   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak rilis GTA V di tahun 2013, hingga kini sekuel berikutnya dari game tersebut masih belum muncul. Bahkan, Rockstar enggan memberikan sedikit informasi mengenai kapan atau bagaimana sekuel berikutnya akan dibuat, padahal permintaan gamer sudah banyak sekali mengingat sudah 7 tahun berlalu game ini tidak pernah mendapatkan kepastian kelanjutan.

Baca ini juga :

» Elon Musk Isyaratkan Mobil Tesla dapat Memainkan GTA V di Masa Depan
» Nenek Usia 90 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamer Tertua
» Rumor: Story GTA 6 Dikabarkan Telah Selesai Dibuat
» Untung Banyak! GTA V + Red Dead Redemption 2 Sukses Terjual 150 Juta Copy
» Pengumuman GTA 6? Rockstar Janjikan Adanya Kejutan Besar Untuk Fans GTA Tahun Ini!


Sumber: Gearbest

Lalu beberapa waktu yang lalu, Take-Two perusahaan induk dari Rockstar yang merupakan pembuat asli dari seri GTA, baru saja membuka laporan rencana keuangan mereka ke publik. Seketika ini pun menarik banyak perhatian analisis mengenai rencana keuangan tersebut.


Sumber: Gearbest

Analis Jeff Cohen mengatakan ia berfokus pada pergeseran lonjakan pengeluaran dari tahun 2023 ke 2024 dengan setidaknya ada 89,2 juta Dollar Amerika disisihkan untuk tahun tersebut. Sebelumnya Jeff juga menganalisis hal yang sama di beberapa tahun sebelumnya, dan akurat pada perilisan Red Dead Redemption 2.


Sumber: Laporan Keuangan Take-Two

Karena itu merujuk dari laporan keuangan tersebut, kemungkinan besar dana tersebut digunakan untuk perilisan GTA VI. Tentu saja itu waktu yang cukup lama jika prediksi tersebut benar terbukti, mengingat kita masih harus menunggu sekitar 3-4 tahun lagi untuk bisa melihat dan memainkan sekuel game paling dinanti di dunia tersebut.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru