NEWS

Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas

Reza Alif   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Avengers, merupakan game terbaru buatan Crystal Dynamics yang diumumkan pada gelaran E3 2019. Game ini tentu saja akan mengisahkan petualangan para Superhero Marvel yang tergabung dalam Avengers dalam menumpas kejahatan, dan dipastikan akan rilis 4 September 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Rakjel Auto Menangis, Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Ribu
» Prize Pool Sentuh Angka Hampir 500 Miliar Rupiah, Penjualan Battle Pass Dota 2 Laku Keras
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!

Kemudian pada sebuah posting blog yang baru diterbitkan oleh Crystal Dynamics, mereka membicarakan peningkatan yang ada pada proyek tersebut. Mereka juga baru saja mengumumkan akan menambahkan Superhero baru yang belum ada sebelumnya di franchise Marvel.


Sumber: Gamerant

Menariknya, Superhero yang diberi nama Cerise ini merupakan penyandang disabilitas dari ras Inhumans yang berpenampilan menggunakan kursi roda. Namun, meski berada pada kursi roda, ia dijelaskan akan memiliki kekuatan yang cukup hebat. Meski begitu belum ada detail lainnya yang dijelaskan mengenai kekuatannya.


Sumber: GDC

Cerise sendiri terinspirasi dari seorang konsultan game yang disewa oleh Crystal Dynamics bernama Cherry Thompson. Bahkan Cerise pun dibuat langsung melalui tangkapan motion graphics dari tubuh Cherry sendiri, bahkan beberapa gerakannya juga berasal dari gerakan asli Cherry Thompson. Crystal Dynamics memang ingin mengangkat isu orang-orang disabilitas lebih mendapatkan apresiasi meski di dalam game sekalipun.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru