NEWS

ASUS ExpertBook B9, Laptop Bisnis dengan Bobot Super Ringan dan Intel Core Generasi ke-10

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Selasa (2/6/2020), ASUS Indonesia secara resmi telah meluncurkan notebook atau laptop premium terbarunya, yaitu ASUS ExpertBook B9. Performa powrful dan ukuran ringkas yang dikombinasikan dengan bobot yang ringan, yaitu cuma 870 gram untuk vrsi baterai 33 Whrs, membuat B9 menjadi perangkat terbaik untuk pforsional dan pembuat konten yang punya mobilitas tinggi.

ASUS mengklaim bahwa bobot B9450 33 Whrs adalah 870 gram, sedangkan varian lain dengan baterai 66 Whrs adalah 995 gram. Bobot ringan ini tentunya tidak lepas dari material yang digunakan, yaitu Magnesium Lithium Alloy. Selain ringan, dengan panjang 320mm, lebar 203 mm dan ketebalan 14,9 mm, laptop ini sangatlah ringkas dan bisa masuk ke dalam tas kerja dan dibawa ke mana saja dengan mudah.


Alasan memilih ExpertBook B9

ExpertBook dibekali layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920x1080) ini dibekali prosesor Intel Core generesi ke-10 yang powerful dengan variasi i5 dan i7, RAM dengan variasi 8GB atau 16GB, dan menggunakan storage 2TB PCIe Gen 3 x4 SSD yang ngebut banget.

B9 dilengkapi lapisan anti-glare yang mengurangi pantulan cahaya dan sRGB 100 persen sehingga warna yang ditampilkan sangat akurat. NanoEdge display membuat bezel monitor jadi sangat tipis yang otomatis membuat dimensi laptop jadi lebih ringkas. Disamping itu, laptop dengan dukung Wifi 6 ini punya engsel cover yang dapat dibuka hingga 180 derajat.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia Jakarta Resmi Dibuka
» ROG Zephyrus G14 GA401 dengan AMD Ryzen 9 dan RTX 2060 Resmi Diluncurkan
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» Hasilnya Jaket Keren! ASUS Siapkan Kolaborasi ROG Zephyrus G14 dengan Urban Sneaker Society

Tombol keyboard-nya memiliki travel distance 1,4 mm. Jarak antar tombol yang pas serta berbentuk cekung sehingga nyaman untuk ditekan dan mencegah kesalahan ketik. Backlit membuat pengguna bisa mengetik dalam kondisi cahaya redup dan Spill Resistent membuat keyboard lebih aman dari kelembapan udara atau jari-jari kamu ketika basah. ErgoLift Hinge membuat kemiringan keyboard jadi lebih nyaman untuk mengetik. Selain itu, Touchpad-nya dilengkapi fitur NumberPad.


Keyboard dan touchpad

ASUS ExpertBook B9450 dilengkapi port yang lengkap, yaitu 2x USB 3.1 Gen 1 Type-C (Thunderbolt 3), 1x USB 3.1 Gen 2 Type-A, 1x HDMI, 1x micro HDMI for Lan chip, dan 1x Audio Combo Jack.


Kelengkapan port

Untuk audio, laptop ini dilengkapi speaker bersertifikasi Harman Kardon dengan suara yang lantang dan cukup jernih.


Kualitas suara terbaik

ASUS ExperBook B9450 sudah mendapat sertifikasi MIL-STD 810G untuk memastikan ketahanannya. Jadi, laptop ini sudah lulus tes buka tutup engsel hingga 50.000 kali, uji ketahanan port, tes tekanan panel untuk mamastikan layarnya tidak ketika ditekan hingga bobot 30kg, uji jatuh dari ketinggian 1 meter, tes kelembapan, getaran, ketinggian, dan suhu tinggi.


MIL-STD 810G

Harga ASUS ExpertBook B9 di Indonesia bisa kamu lihat di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru