NEWS

BadBee, Game Indie Terbaru dari Dev. Indonesia Sudah Masuki Early Access di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 17 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, beberapa negara yang awalnya hanya didominasi oleh konsumen kini telah berkembang menjadi kreator dibalik beberapa seri game populer. Termasuk Indonesia tentunya, dimana tahun ini saja sudah banyak game buatan developer lokal yang meluncur ke pasar konsol dan PC.

Salah satu judul terbaru yang cukup menarik perhatian adalah BadBee, sebuah game puzzle 2D imut yang menempatkan kamu sebagai lebah keren. Dikembangkan oleh developer Arthavan Studio dan publisher Bayam Software, kebetulan game ini sudah memasuki masa Early Access di Steam dan siap dirilis bulan depan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Gameplaynya sendiri berfokus pada elemen puzzle sederhana, dimana kamu harus mengumpulkan madu, menemukan kunci, dan kabur dari sarang lebah sebelum beralih ke level selanjutnya. Meskipun terlihat mudah, namun setiap level akan terus menawarkan ekstra tantangan yang menuntut strategi dan taktik khusus.

Penasaran dengan gamenya? BadBee saat ini sudah tersedia di perangkat Android dan akan segera dirilis pada tanggal 24 Juli mendatang di PC via Steam. Harga yang dipatoknya juga sangat terjangkau, dimana BadBee akan dipatok di USD 3.99 atau IDR 30.000.

Sumber: Press Release BadBee PC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru