NEWS

Bocoran Crash Bandicoot 4, Ungkap Hadirnya Lebih dari 100 Level dalam Permainan

Rezaalif   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman Crash Bandicoot 4: It’s About Time, beberapa waktu yang lalu memang tidak terlalu mengejutkan karena terlebih dahulu bocor ke publik. Namun, meski begitu para penggemar sangat bersemangat dengan kehadiran game tersebut, dan menerka-nerka detail apa yang akan hadir dalam game terbaru Activision tersebut.

Baca ini juga :

» [Rumor] Gede Banget! Ini Penampakan Bocoran Wujud dari Joystick PS5, DualSense
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Keren! Robot di Pabrik Sony Hanya Perlu Waktu 30 Detik Untuk Membuat PS4!
» Pengisi Suara Abby di The Last of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan Oleh Seorang Fans
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft

Namun, sebuah kabar kembali beredar di Twitter mengenai detail terbaru dari game tersebut. Hal ini berasal dari email GameStop yang berisi tentang iklan penawaran dari sekuel yang cukup legendaris tersebut. Yang menarik dalam email tersebut mengatakan bahwa akan ada lebih dari 100 level yang akan hadir dalam Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Sebagai perbandingan, Crash Bandicoot pertama menghadirkan sekitar 35 level di 3 pulau, lalu Crash Bandicoot 2 dengan 30 level, kemudian Crash Bandicoot: Warped menambahkan 32 level lagi. Jadi, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dengan tiga bundle berbeda termasuk lebih dari 100 level. Karena itu, sepertinya, Crash Bandicoot 4 kali ini mencoba meningkatkannya.

Meski bocoran ini tampaknya memang dapat dipercaya, detail dari keseluruhan game masih belum dapat dipastikan. Sambil menerka kembali, kita tampaknya masih harus menunggu sampai Activision merilis game ini di akhir tahun mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru