NEWS

Sebuah Akun Twitter Muncul dengan Nama Prince of Persia, Hoax lagi atau Sungguhan?

Reza Alif   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prince of Persia adalah salah satu franchise game yang sangat diharapkan kemunculannya kembali setelah bertahun-tahun tak pernah ada kelanjutan. Banyak sekali rumor yang beredar beberapa waktu belakangan mengenai game tersebut, meski pada akhirnya berlalu begitu saja.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Sebelumnya juga ada sebuah website yang cukup mengejutkan para gamer, di mana domain dari web tersebut jelas terpampang bernama Prince of Persia 6. Meski sudah banyak yang mempercayai bahwa Ubisoft tampaknya mencoba untuk menghidupkan kembali judul terkenal ini, tapi pada akhirnya hal tersebut terungkap sebagai hoax belaka.

Setelah hoax yang cukup mengecewakan, kali ini muncul kembali sebuah akun Twitter yang bernama @PrinceofPersia. Sayangnya akun tersebut dikunci dan sepertinya masih belum dipakai secara aktif. Sebenarnya sudah banyak menduga bahwa ini adalah hoax berikutnya, sampai penyelidikan tersebut mengungkap fakta bahwa kemungkinan akun tersebut dibuat oleh Ubisoft menurut informasi yang diungkap di Twitter.

Namun, meski banyak fans yang berharap ini memang benar akun sungguhan dari Prince of Persia, sebaiknya kita tidak lebih dahulu menaruh harapan terlalu besar, pasalnya bisa saja ini adalah hoax yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab seperti pada kasus website.

Sumber: Push Square

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru