NEWS

Pensiun dari Scene Profesional CS:GO, Pemain Ini Berencana Menjadi Content Creator

Bimo Mahardika   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jacob “Pimp” Winneche secara teknis meninggalkan dunia kompetitif CS:GO pada 2018 lalu. Namun sekarang dia resmi meninggalkan dunia kompetitif CS:GO dan beralih menjadi konten kreator. Setelah menghabiskan banyak waktu sebagai analis, Pimp kini fokus untuk menjalankan streaming dan YouTubenya.

Baca ini juga :

» Kabulkan Keinginan Komunitas, Counter Strike 2 Akan Tambahkan Fitur Refund Pembelian Senjata Pada Saat Bermain
» Bully Hunters, Organisasi Gamer Wanita Pemberantas Cyber-Bullying yang Mengundang Kontroversi
» Youtuber Ini Perlihatkan Kreasi Opening Anime Untuk Counter Strike

Saat bekerja untuk DreamHack dan DanishTV2 sebagai analis untuk event CS:GO, Pimp berhasil melakukan streaming selama 50 hari berturut-turut. Menurut Twitchmetrics, popularitas channel Twitch miliknya meledak, mencapai 275.000 pengikut dan dilihat oleh 1700 orang dalam sebulan terakhir.


Sumber: Twitter @Pimp_CSGO

“Dukungan yang sangat besar dan karena hal tersebut, saya akan dedikasikan menjadi konten kreator untuk komunitas CS:GO” Ujar Pimp. “Tapi juga bukan berarti saya tidak lagi menjadi analis, saya akan mengerjakan keduanya dan mendedikasikan lebih waktu saya untuk CS:GO.”


Sumber: Twitter @Pimp_CSGO

Saat dirinya berencana untuk melanjutkan menjadi seorang analis, dia akan mengurangi kegiatan travelingnya dan berfokus saat pertandingan LAN CS:GO kembali dimulai.

“Saya melakukan traveling 240 hari pada tahun kemarin, dan saya tidak akan melakukannya lagi.” Ujar Pimp. ”Saya kurang mendapatkan kenyamanan, pada suatu yang bernilai. Ketika saya mengerjakan sesuatu, saya ingin hal itu terasa spesial dan unik. Semoga saya bisa melakukannya sekarang.”

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru